Advance Berupaya Masuk Ke Pasar Indonesia

Advance Berupaya Masuk Ke Pasar Indonesia

Industri big informasi serta keamanan digital industri keuangan Advance. AI terus berupaya penetrasi di pasar Indonesia. Industri yang berbasis di Singapore ini mengincar fintek lending dalam negara serta multifinance yang mau memakai jasa Advance dalam meningkatkan bisnisnya.

Shou Dong, Co Founder dan Chief Operating Officer (COO) Advance mengatakan, ada sekitar 350 perusahaan yang menjadi klien. Dari seluruh klien itu, 40 perusahaan berasal dari Indonesia. "Mayoritas di antaranya sekitar 35 merupakan fintek lending," ujar Dong Selasa kemarin (26/11).

Ia menyebutkan fintek lending menjadi salah satu klien yang membutuhkan teknologi Advance untuk mencegah terjadinya fraud. Salah satu teknologi yang saat ini dipunyai oleh Advance adalah Face Search.

Dengan teknologi ini, maka bisa mendeteksi wajah calon pengguna fintek untuk mencari tahu apakah ia pernah mengajukan pinjaman sebelumnya.

Sumber: Kontan

 

 

Subscribe Newsletter

Dapatkan info terbaru mengenai Finansial Teknologi. Kami tidak melakukan spam dan email anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Copyright © 2019 Fintekmedia - All Rights Reserved.