Bekerja Sama Dengan Tokopedia, Bank Mandiri Mengharapkan Pertumbuhan Transaksi E-Commerce Mencapai 80% Pada Tahun Ini

Bekerja Sama Dengan Tokopedia, Bank Mandiri Mengharapkan Pertumbuhan Transaksi E-Commerce Mencapai 80% Pada Tahun Ini

PT Bank Mandiri (persero) Tbk (BMRI) berusaha terus memacu transaksi digitalnya, terutama untuk layanan belanja di platform e-commerce. Yang terbaru, bank dengan logo pita emas ini melakukan kerja sama dengan e-commerce Tokopedia untuk menyediakan berbagai promo.

Senior Vice President Bank Mandiri Muhamad Gumilang mengatakan, sepanjang tahun lalu, transaksi e-commerce Mandiri berbasis kartu mencapai Rp 4,45 triliun.

"Di Tokopedia saja transaksi debit maupun kredit kami tumbuh hingga 151%, untuk tahun ini kami menargetkan bisa tumbuh minimum 80%," kata Gumilang di Jakarta, Jumat (29/3).

Pria yang akrab disapa Gugie ini menambahkan, dari total transaksi e-commerce Mandiri berbasis kartu tadi, 18%-20% berasal dari transaksi di Tokopedia. Dan berasal dari 20 juta nasabah.

Makanya, Bank Mandiri juga ikut menggelar beragam promo terkait. Misalnya, bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Mandiri bisa dapat diskon hingga Rp 350.000, kesempatan mendapatkan bonus tiket Ed Sheeran dan Cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit.

"Saat ini berbelanja di platform e-commerce telah menjadi tren di nasabah Bank Mandiri dan cenderung meningkat," sambung Gugie.

Sumber: Kontan

Subscribe Newsletter

Dapatkan info terbaru mengenai Finansial Teknologi. Kami tidak melakukan spam dan email anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Copyright © 2019 Fintekmedia - All Rights Reserved.