Do-It Berikan Pinjaman Modal Usaha

Do-It Berikan Pinjaman Modal Usaha

Datangnya Musibah tidak bisa di perkirakan waktunya, jika yang Maha Kuasa berkehendak maka terjadilah, hari ini Ibu kecelakaan tidak bisa Kami sebutkan penyebabnya dan akibatnya harus ke rumah sakit, BPJS kesehatan ada, hanya ada biaya yang tidak di tanggung BPJS, jadi perlu uang cash.Karena uang cash tidak mencukupi akhirnya harus ambil dari tabungan pendidikan anak. Jaman sekarang jangan takut tidak punya uang cash , karena pinjaman onlineberkembang dengan pesat saat ini, tapi ingat ya, pilih pinjaman online legal, seperti yang akan Kami review hari ini.

 

Kenal Lebih Jauh Dengan DO-IT

Pinjaman online prosesnya mudah tidak perlu banyak dokumen, hanya buka internet tidak sampai 30 menit, sudah bisa mengajukan pinjaman. Do-It termasuk pinjaman online P2P lending legal di Indonesia, sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Platfrom yang beralamat di Plaza Marein Lt.11, unit A, Jl.Jendral Sudirman Kav 76-78, Jakarta Selatan ini menawarkan produk pinjaman tanpa agunan jangka pendek dan pinjaman jangka panjang (khusus pinjaman produktif).

 

Syarat Mengajukan Pinjaman Do-It

Masih banyak masyarakat di Indonesia yang belum tersentuh oleh Bank, untuk itu Do-It hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat yang unbankable. Syarat pengajuan pinjaman dana melalui Do-It adalah Warga Negara Indonesia (WNI) usia 18-55 Tahun, memiliki KTP, Rekening bank dan memiliki handphone pribadi. Kami mencoba masuk melalui aplikasi Do-It, tapi sayangnya tidak bisa mengajukan pinjaman di aplikasi karena belum pernah mengajukan pinjaman, Kami di arahkan untuk mengisi google form untuk pengajuan pinajam baru hanya khusus untuk modal usaha.

 

Nilai Pinjaman dan Tenor

Pinjaman online legal di Indonesia menggunakan skor kredit bagi peminjam, semakin baik skor kredit peminjam maka semakin besar nilai pinjaman yang di setujui dan begitu pula sebaliknya jika skor kredit rendah. Nilai pinjaman yang di tawarkan Do-It sebesar Rp.1.200.000-Rp.2.000.000 dengan tenor 30-60 hari dan bunga sebesar 0,1%- 0.64%/hari. Seluruh dana yang akan di terima peminjam sudah di potong oleh biaya. Sebaiknya sebelum mengajukan pinjaman online, Anda harus mengetahui  biaya dan bunga yang di bebankan peminjam, karena jika Anda sudah menyetujui melakukan pinjaman, kewajiban peminjam adalah membayar.

 

Cara Mengajukan Pinjaman

Seperti yang sudah Kami sebutkan sebelumnya, bahwa saat pengajuan pinjaman melalui aplikasi Kami tidak bisa mengajukan pinjaman, karena pengajuan melalui aplikasi hanya khusus untuk peminjam yang sudah pernah mengajukan pinjaman, tapi Kami di arahkan mengisi Google form yang berisi data pribadi dan dokumen atau foto yang di perlukan seperti foto tempat usaha, NPWP, Mutasi bank atau buku rekening bank pribadi. Isi semua form dan tunggu kabar dari pihak Do-It. Pinjaman yang di tawarkan hanya khusus untuk pinjaman produktif, jadi mohon maaf tidak bisa mengajukan pinjaman untuk keperluan konsumtif termasuk untuk biaya Rumah Sakit.

 

Cara Pembayaran

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengingatkan bagi para peminjam dana yang melakukan pinjaman di pinjaman online ilegal tetap harus memenuhi kewajiban untuk membayar pinjaman, karena sebelum mengajukan pinjaman sudah ada perjanjian nilai yang harus di kembalikan peminjam, jika merasa tertipu dengan nilai pinjaman online ilegal bisa melaporkan ke pihak berwajib dan jangan mengajukan pinjaman di pinjaman online ilegal karena tidak aman, jadi pilih pinjaman online legal ya!. Cara pembayaran angsuran pinjaman menggunakan nomor virtual account yang dapat di bayarkan melalui minimarket Alfa Group, ATM, I-Banking dan M-Banking. Lakukan pembayaran tepat waktu, jika ada keterlambatan pembayaran akan di kenakan denda sebesar 1% perhari (3 hari pertama) dan 2% perhari jika keterlambatan lebih dari 3 hari. Penagihan pembayaran Do-It melalui telepon dan door to door, jadi siap-siap jika ada peminjam yang terlambat bayar akan di kunjungi oleh debt collector,

 

Kelebihan dan Kekurangan

Do-It Menyediakan produk pinjaman produktif khusus bagi para pemilik usaha yang membutuhkan tambahan modal usaha tapi sayangnya saat Kami mengunjungi website, Kami gagal masuk tidak mendapatkan informasi apapun melalui website Do-It, dan saat mengajukan pinjaman melalui aplikasi, Kami di arahkan pengisian form melalui Google Form, harusnya lebih di jelaskan di awal jika pengajuan pinjaman di aplikasi hanya khusus untuk peminjam yang sudah pernah mengajukan pinjaman melalui Do-It.

 

Kesimpulan

PT. Glotech Prima Vista (Do-It) adalah FinTech P2P Lending legal sudah ISO 270001 yang menawarkan pinjaman produktif. Banyak sekali masyarakat yang ingin mengembangkan usaha terkendala oleh modal dan tidak dapat melakukan pinjaman dana melalui perbankan untuk itu Do-It hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat di seluruh wilayah Indonesia melakukan pinjaman khusus modal usaha tanpa agunan.

Subscribe Newsletter

Dapatkan info terbaru mengenai Finansial Teknologi. Kami tidak melakukan spam dan email anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Copyright © 2019 Fintekmedia - All Rights Reserved.