Fintekmedia jalin kerjasama dengan Adappter asal Korea Selatan

Fintekmedia jalin kerjasama dengan Adappter asal Korea Selatan
Indradius CEO Fintekmedia berfoto bersama Mr. Kyung Tae Shin CEO Adappter

 

Fintekmedia sebagai portal informasi terkini tentang fintek di Indonesia bekerjasama dengan Adappter, Portal media asal Korea Selatan. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan digital  bagi masyarakat secara umum.

Adappter adalah media blockchain yang menyediakan berita, informasi pasar, kolom edukasi kolom dan informasi umum tentang blokchain  yang tersedia dalam berbagai bahasa.

"Adappter", adalah platform B2B yang menyediakan Layanan Saluran Pemasaran proyek-proyek blockchain seperti pertemuan AMA, Live Quiz, dan video on-air.

"Adappter" mendistribusikan token secara adil berdasarkan partisipasi penggunanya dalam iklan, acara, dan peringkat poin.

Kerjasama ini difasilitasi melalui Event Tahunan ‘Indonesia Fintech Show 2019’ yang diadakan oleh Tarsus Indonesia. Acara ini berlangsung selama 3 hari tanggal 6 – 8 November 2019 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Pukul 09.00 – 18.00 WIB, Terbuka untuk Umum.

Indonesia Fintech Show sendiri merupakan event rutin tahunan yang diselenggarakan untuk mendukung perkembangan ekosistem Fintech di Indonesia. Tahun ini, Tarsus Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI) dan didukung oleh pihak terkait menghadirkan beragam solusi finansial teknologi dan perkembangannya di pameran dan konferensi “Indonesia Fintech Show 2019” yang diselenggarakan bersamaan dengan “Cyber Security Indonesia”.

“Acara ini diadakan sebagai media komunikasi yang dapat mempertemukan  seluruh pemangku kepentingan baik pemerintah selaku regulator, maupun pelaku usaha sebagai penyedia solusi keamanan cyber dan jasa keuangan berbasis teknologi  untuk bersama – sama  bertukar informasi mengenai teknologi, inovasi terbaru, membangun jaringan bisnis  dan membahas perkembangan industri keamanan siber serta  finansial teknologi guna menjawab segala tantangan dimasa depan”. Ucap Niekke W Budiman, Product Director Tarsus Indonesia

Event “Indonesia Fintech Show 2019” ini terdiri dari acara  seminar yang dilakukan selama 3 hari dengan berbagai topik menarik seputar fintech dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting fintech di Indonesia. Otoritas Jasa Keuangan, Kementerian Komunikasi dan Informasi, Majelis Ulama Indonesia, dan masih banyak lainnya menjadi pembicara dalam seminar yang diadakan. Selain itu, event ini berhasil mendatangkan lebih dari 100 pelaku fintech di Indonesia.

Finansial teknologi (Fintech) atau yang sering disebut dengan inovasi finansial berbasis teknologi memang sedang menjadi tren saat ini, seiring dengan bertumbuhnya kelas menengah dan tingkat penetrasi internet yang tinggi.  Beragam jenis jasa keuangan ditawarkan, ada jasa peminjaman, pendanaan, pembayaran dan manajemen investasi.  Jika ingin mengetahui update terbaru tentang fintek, fintekmedia bisa jadi referensi terpercaya Anda.

Subscribe Newsletter

Dapatkan info terbaru mengenai Finansial Teknologi. Kami tidak melakukan spam dan email anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Copyright © 2019 Fintekmedia - All Rights Reserved.