Ini Yang Koinworks Lakukan Untuk Mengurangi Penyebaran Virus Corona

Ini Yang Koinworks Lakukan Untuk Mengurangi Penyebaran Virus Corona

Virus corona masih terus menyebar dan mulai menyita perhatian, sebab kondisi yang ada turut memprihatinkan di beberapa negara, khususnya Indonesia.

Asal tahu saja, di Indonesia jumlah pasien yang dinyatakan positif terjangkit virus tersebut telah meningkat secara signifikan, yakni lebih dari 100 orang.

Melihat hal tersebut, pemerintah juga telah menghimbau masyarakat untuk bekerja juga beraktivitas dari rumah (work from home) guna mengurangi penyebaran virus tersebut.

Atas himbauan tersebut, Koinworks kini gunakan medium pemasaran out of home (OOH) sebagai ruang himbauan guna membantu upaya pemerintah dalam menghindari lonjakan virus tersebut.

Melalui tagar #KoinWorksCare, Koinworks manfaatkan lebih dari 10 LED di Jakarta yang tersebar di beberapa daerah seperti Sudirman, SCBD, Gunawarman, Kyai Tapa, Harmoni hingga Senopati.

Adapun media sosial yang digunakan untuk menghimbau masyarakat agar menghindari keramaian Koinworks manfaatkan ruang iklan masifnya untuk menyampaikan himbauan kesehatan yang ada.

Melalui keterangan tertulis Chief Marketing Officer Koinworks Jonathan Bryan mengatakan, adanya penyebaran virus korona di Indonesia, Koinworks perlu mengambil tindakan dalam aksi nyata guna mengurangi virus tersebut.

“Melalui #KoinWorksCare, Koinworks turut berbagi informasi seputar kesehatan finansial saat berhadapan dengan wabah Covid-19 yang dibagikan melalui social media resmi KoinWorks, seperti tips mengembangkan aset di tengah corona ataupun tips finansial bagi pelaku digital UKM dalam menjawab perubahan perilaku konsumen terkait adanya himbauan work from home,” katanya Kamis, (19/3).

Sumber: Kontan

 

Subscribe Newsletter

Dapatkan info terbaru mengenai Finansial Teknologi. Kami tidak melakukan spam dan email anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Copyright © 2020 Fintekmedia - All Rights Reserved.