Keren, Masduit Melayani Transaksi Emas Melalui WA Serta IG

Keren, Masduit Melayani Transaksi Emas Melalui WA Serta IG

Masduit, startup penyedia platform transaksi emas memperkenalkan metode buat bertransaksi emas. Di mana transaksi tidak cuma dicoba lewat agen, tetapi pula dapat dicoba lewat aplikasi messenger, semacam WhatsApp for Business serta media sosial semacam Instagram.

Dengan fitur ini, Masduit diharapkan dapat merangkul semua tipe konsumen saat ini yang berminat membeli emas di Masduit dan sesuai dengan target sasarannya, yakni milenial, baik anak-anak muda zaman sekarang ataupun ibu-ibu muda (millennial mom).

Bony Hudi, CEO Masduit, menjelaskan, itulah yang membedakan Masduit dengan platform investasi dan transaksi emas yang lain, di mana Masduit mengintegrasikan kecanggihan teknologi terkini, baik dari flow investory, flow financial, dan flow rate. Sementara pengiriman emas akan dilayani oleh agen Masduit.

Pada saat peluncuran September lalu, Masduit mengenalkan pecahan emas terkecil sebesar 0,1 gram dan channel delivery penjualannya masih melalui aplikasi. Selanjutnya mulai Oktober, Masduit melebarkan sayapnya dengan membuka keagenan yang berjualan emas melalui e-commerce yang ada saat ini.

"Keagenan Masduit sendiri saat ini sudah tersebar di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Jambi, Surabaya, dan Bandung," jelas Bony melalui siaran pers yang diterima Warta Ekonomi, (5/10/2019).

Strategi ke depan, pengembangan saluran pemasaran akan dilakukan melalui media sosial yaitu Instagram dengan cara edukasi produk, pengenalan produk, dan kuis atau giveaway yang diadakan seminggu sekali.

Menjelang akhir tahun ini, Masduit mempunyai program baru keagenan, yaitu 100 Agen. Program ini akan tersebar di seluruh Indonesia yang akan menampung pembelian logam mulia Masduit, bukan melalui aplikasi. Agen sendiri, syaratnya harus mempunyai toko, baik toko fisik maupun toko digital.

“Syarat keagenan saat ini masih terbatas untuk toko emas dan agen yang sudah mempunyai good relationship dengan Masduit," jelas Bony.

Bony juga menjelaskan mengenai fitur layanan terbaru dari Masduit, yaitu pembayaran dengan cara Cash On Delivery (COD) ke seluruh Indonesia, yang bekerja sama dengan pihak kurir rekanan Masduit.

Sumber: Warta Ekonomi

 

Subscribe Newsletter

Dapatkan info terbaru mengenai Finansial Teknologi. Kami tidak melakukan spam dan email anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Copyright © 2019 Fintekmedia - All Rights Reserved.