One Hope Pinjaman Online Khusus Karyawan dan Perempuan

One Hope Pinjaman Online Khusus Karyawan dan Perempuan

Sudah nonton film Joker belum? Jika sudah, pasti banyak hal positif yang bisa diambil dari sifat Joker walaupun karakternya tidak baik. Joker biasa mengucapkan “Why so serious?” Meski kata-kata itu di ucapkan saat akan melakukan hal yang tidak baik, tapi kata-kata ini mengajarkan para penonton film Joker untuk bisa hidup lebih santai dalam menghadapi masalah, apapun madalahnya hadapi dengan tenang dan santai, apalagi jika ada masalah keuangan, jangan di bawa stress atau malah melakukan hal-hal yang tidak baik seperti menipu, mencuri apa lagi sampai merampok uang perusahaan tempat kita bekerja, jangan sampailah seperti itu, semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Ada masalah keuangan di jaman now atau membutuhkan uang cash cepat cukup mengajukan pinjaman di Fintech P2P lending, semua proses melalui online, seperti Fintechlegal satu ini yang akan Kami review, check it out!.

 

Apa Sih One Hope?

Melihat nama-nama Fintech legal terdaftar dan di awasi OJK bisa melalui website Fintekmedia.id atau di website resmi OJK. PT. Teknologi Indonesia Sentosa (One Hope) termasuk Fintech P2P lending legal terdaftar dan di awasi OJK yang mempertemukan pendana dan peminjam dana secara online. Platfrom yang beralamat di Gedung Soho Capital, Jl. Letjen. S. Parman Kav 28, Jakarta Barat ini menawarkan produk pembiayaan tanpa agunan khusus untuk badan dan individu seperti pekerja tetap karyawan atau karyawati dan selanjutnya akan ada pembiayaan khusus UKM para perempuan.

 

Syarat Akses pinjaman One Hope

Setiap mengajukan pinjaman jangan pernah memberikan data pribadi palsu, karena pemalsuan data akan di bawa ke ranah hukum. Untuk bisa mengakses pembiayaan dari One Hope syaratnya cukup mudah, yaitu Warga Negara Indonesia (WNI) berusia minimal 18 tahun, memiliki KTP, penghasilan tetap sebagai karyawan atau karyawati, memiliki handphone dan rekening bank pribadi. Syarat yang di berikan platfrom ini cukup mudah.

 

Plafon, Tenor dan bunga One Hope

Saat buka website onehope.co.id, Anda akan menemukan kolom simulasi pinjaman. tertulis jelas nilai plafon, tenor dan serta bunga yang di bebankan peminjam melalui simulasi pinjaman, semua masih mengikuti aturan OJK, tapi ingat ya bagi peminjam dana sebaiknya sebelum meminjam lebih teliti lagi berapa total semua biaya yang akan di bebankan ke peminjam yang biasanya akan langsung di potong dari nilai pinjaman yang di ajukan dan berapa nilai pengembalian pinjaman yang harus di bayar, karena besar kecil nya bunga dan biaya lainnya yang di bebankan ke peminjam setiap Fintek bisa berbeda.Untuk One Hope nilai plafon yang di tawarkan mulai dari Rp.1.000.000-Rp.2.500.000 dengan tenor 8-15 hari. Beban bunga yang di tanggung peminjam adalah 0,35% perhari + biaya administrasi  3,72, semua biaya ini wajib di tanyakan sejelas-jelasnya saat mengajukan pinjaman online di Fintek manapun agar tidak menjadi beban Anda di kemudaian hari, karena tujuan meminjam itu mengatasi masalah keuangan bukan menambah masalah keuangan Anda.

 

Bagaimana Cara Daftar ke One Hope ?

Fintech hadir untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang belum tersentuh oleh bank, untuk itu semua proses pengajuan di lakukan dengan mudah. Pendaftaran One Hope mudah tidak ribet dan cepat, semua proses melalui online, cukup punya smartphone, pc atau laptop lalu buka website onehope.co.id, setelah itu isi semua form yang ada, dan pilih nilai pinjaman dan tenor yang akan Anda pilih, setelah proses selesai jika di setujui dana akan cair dan masuk rekening dalam waktu maksimal 3x24.

 

Cara Pembayaran Pinjaman

Lakukan pembayaran tepat waktu, jangan sampai lewat jatuh tempo karena jika sekali Anda membayar cicilan lewat jatuh tempo pembayaran akan semakin berat, selain membayar pinjaman pokok, bunga, Anda juga wajib membayar denda.Mengenai denda keterlambatan sampai saat ini Kami belum mendapat jawaban dari pihak One hope, jadi sebaiknya jika Anda meminjam di Fintech ini, sebaiknya tanyakan juga denda keterlambatan, tapi jangan sampai terlambat bayar cicilan ya!.Cara pembayaran cukup mudah cukup masuk website One Hope dan klik tombol pembayaran, teliti semua nominal yang harus Anda bayar, pilih bank tujuan pembayaran, lalu Anda akan menerima nomor virtual account dan lakukan pembayaran bisa melalui ATM, M-Banking, I-Banking , minimarket dan Teller bank setelah melakukan pembayaran sebaiknya info dengan customer service untuk penerimaan pembayaran yang Anda lakukan.

 

Kelebihan

  • Proses pinjaman dana semua melalui online
  • Syarat pinjaman mudah dan bunga pinjaman masih ditahap yang wajar
  • Website simpel dan mudah di gunakan

Kekurangan

  • Plafon masih rendah dan tenor yang singkat
  • Informasi  untuk peminjam dan pendana masih minim

 

Kesimpulan

One Hope adalah FinTech P2P Lending legal yang mempertemukan pemberi pinjaman dana dengan peminjam dana. Platform ini sudah terdaftar dan diawasi OJK, jadi Anda aman melakukan transaksi melalui One Hope. Platform ini menawarkan pinjaman dengan tenor yang masih terbilang singkat, karena memang pinjaman ini untuk para peminjam yang membutuhkan dana tunai cepat yang nilai pinjamannya tidak terlalu besar. One Hope mengedepankan wanita untuk pemberian pinjaman untuk modal usaha, tentu ini sesuai dengan visi misi PT. Teknologi Indonesia Sentosa yang ingin pekerja di Indonesia terutama wanita bisa hidup sejahtera dengan cara memberikan akses pinjaman untuk kegiatan produktif.

Subscribe Newsletter

Dapatkan info terbaru mengenai Finansial Teknologi. Kami tidak melakukan spam dan email anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Copyright © 2019 Fintekmedia - All Rights Reserved.