Pembayaran dengan GoPay sudah tembus 50% pengguna Gojek

Pembayaran dengan GoPay sudah tembus 50% pengguna Gojek

Setelah mengantongi izin dari Bank Indonesia, Gojek lewat Gopay terus ekspansi memperbanyak layanan pembayaran digital.

Apalagi layanan GoPay saat ini sudah dapat dimanfaatkan dan digunakan berbagai mitra. Mulai dari pedagang kaki lima, restoran cepat saji, SPBU, toko oline hingga untuk berdonasi. Seperti via Baznas dan WWF.

Managing Director Gojek Indonesia, Budi Gandasoebrata mengatakan bila bisnis uang elektronik merupakan salah satu bagian dari ekosistem Gojek.

“Tidak cuma itu, Gopay sudah bisa dipakai untuk membayar tiket Trans Semarang dan di Gresik juga digunakan untuk membayar SIM,” Kata Budi kepada KONTAN, Kamis (18/10).

Penggunaan fitur Gopay sudah dilakukan untuk membayar di 200.000 rekan usaha ataupun mitra yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Fitur Gopay tak hanya diluncurkan untuk membayar transaksi dalam berbelanja makanan, minuman, maupun fashion namun juga disediakan bagi masyarakat Indonesia untuk mempermudah pembayaram tagihan PLN, BPJS Kesehatan, TV Kabel dan Internet serta dapat melakukan pembelian pulsa melalui GO-PAY.

“Sesuai visi kami, yakni ingin mempermudah akses layanan keuangan bagi jutaan keluarga di Indonesia yang memiliki akses terbatas layanan keuangan formal,” ujarnya.

Lebih lanjut, terkait total transaksi dari layanan GoPay sendiri, Budi menambahkan sudah lebih dari 50% transaksi pada aplikasi Gojek menggunakan layanan GoPay.

 

(amw/sumber : kontan.co.id)

Subscribe Newsletter

Dapatkan info terbaru mengenai Finansial Teknologi. Kami tidak melakukan spam dan email anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Copyright © 2019 Fintektok - All Rights Reserved.