Pinjam Duit Tawarkan Pinjaman Online Multiguna

Pinjam Duit Tawarkan Pinjaman Online Multiguna

Punya group Whatsapp di handphone? Pasti punya dong, minimal 1 group atau bahkan lebih dari 10 group WA, mulai dari keluarga sendiri, keluarga pasangan, alumni sekolah sampai kuliah hingga group hobi atau pekerjaan sampai memori handphone full dengan chat WA group. Kemarin ada kejadian lucu di group WA hobi menulis Kami, saat ada teman yang coba kasih komentar di salah satu artikel tentang pembayaran elektronik seperti OVO, Gopay atau Dana, ternyata dalam komentar ada kata Fintech yang disebutkan, lalu penulis pun langsung protes di group kalau si pemberi komentar di lamannya salah tulis komentar dengan menyebut OVO, Gopay atau Dana itu termasuk dalam Fintech, jadi usut punya usut ternyata penulis belum paham seluruhnya apa itu Fintech, jadi yang ia tahu, Fintech itu hanya pinjaman online. Pembahasan ini tidak selesai-selesai dalam 1 jam. Mumet ya, padahal arti dari Fintech itu secara umum adalah segala sesuatu yang terhubung dengan keuangan melalui teknologi masuk kedalam Fintech termasuk Ovo, Gopay dan Dana, investasi, P2P lending dan lain-lain. Seperti Fintech yang akan Kami review hari ini adalah salah satu pinjaman online di Indonesia.

 

Apa Sih Pinjam Duit?

Untuk menjadi sukses adalah keluar dari zona nyaman Anda saat ini yang menerima gaji setiap bulan dengan waktu kerja pagi hingga malam hari, berani atau tidak?, tapi bukan sekedar keluar dari zona nyaman begitu saja, ada hal-hal yang Anda harus persiapkan sebelum keluar dari zona nyaman, yaitu bekerja keras, konsisten, optimis, jujur dan yang pasti adalah modal usaha, Untuk modal usaha bisa pinjam ke salah satu Fintech legal di Indonesia, yaitu Fintech Pinjam Duit adalah Fintech P2P legal sudah terdaftar dan di awasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mempertemukan pendana dan peminjam dana melalui online. Platform yang beralamat di gedung UOB Plaza Thamrin Nine, lantai 32, Jl. M.H. Thamrin No. 10 Kebun Melati Tanah Abang, Jakarta Pusat ini menawarkan produk pinjaman dana multiguna dengan agunan sertifikat properti dan tanpa agunan.

 

Syarat Pengajuan Pinjaman

Saat coba masuk ke website Pinjam Duit, tidak banyak informasi yang Kami dapatkan baik untuk pendana dan peminjam dana, karena untuk pengajuan pinjaman di lakukan melalui aplikasi. Aplilasi Fintek Pinjam Duit memudahkan para peminjam untuk mengajukan pinjaman, di buktikan tidak banyak syarat yang harus di penuhi oleh calon peminjam seperti, peminjam adalah Warga Negara Indonesia (WNI) memiliki KTP, NPWP, Kartu Keluarga (KK), berdomisili di seluruh wilayah Indonesia, memiliki rekening bank dan penghasilan tetap. Siapkan dokumen soft copy kartu keluarga (KK), KTP, NPWP dan bukti penghasilan.

 

Nilai Plafon dan Tenor Pinjaman

Sesuai dengan jenis pinjaman yang di tawarkan yaitu pinjaman produktif, maka nilai plafon yang di tawarkanpun cukup bervariasi, plafon untuk pinjaman dana beragunan sertifikat properti mulai dari Rp.200 juta-2 Milyar, dengan tenor 1-6. Bunga pinjaman 2.50%-6% perbulan dan akan di kenakan biaya tambahan sebesar 4-5% dari nilai pinjaman yang di ajukan peminjam. Plafon pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp.700 ribu-1.400.000, dengan tenor 30 hari dan bunga 0,8% perhari dan akan ada biaya administrasi dan biaya layanan yang akan di potong langsung dari nilai pinjaman yang di ajukan. Jika belum mengetahui biaya apa saja yang timbul pada saat ingin mengajukan pinjaman jangan lakukan pinjaman, tapi tanyalah Customer Service dengan sejelas-jelasnya, jika jawaban yang di terima tidak meyakinkan atau tidak jelas, lebih baik tidak mengajukan pinjaman.

 

Cara Daftar dan Cara Pembayaran

Pendaftaran sangat mudah dan cepat semua di lakukan secara online, yang pertama di lakukan adalah downlod aplikasi Pinjam duit melalui google play store, isi data nomor handphone, setelah itu Anda akan menerima kode verifikasi, setelah isi kode verifikasi, lanjut klik nilai pinjaman dan isi semua form yang di sediakan dan siap lakukan peminjaman dana. Proses ini hanya membutuhkan waktu maksimal 3 hari hingga dana di cairkan ke rekening peminjam. Pembayaran angsuran pinjaman sama seperti Fintech lainnya menggunakan nomor virtual account yang dapat di bayarkan melalui ATM, I-Banking, M-Banking atau teller. Cara pembayaran akan di kirimkan ke peminjam melalui SMS, ingat ya lakukan pembayaran tepat waktu, karena jika sampai gagal bayar maka nama Anda akan masuk daftar hitam dan tidak akan bisa mengajukan pinjaman di manapun baik bank atau pinjaman online.

 

Kelebihan da Kekurangan

Kelebihan Pinjam Duit adalah produk pinjaman multiguna, dengan pendaftaran yang mudah, cepat semua proses melalui online dan dokumen yang dibutuhkan tidak banyak, karena saat mengajukan pendaftaran melalui aplikasi tidak banyak kendala sama sekali, hanya sedikit kekurangan di tampilan website untuk FAQ masih minim informasi dan produk pinjaman tanpa agunan nilai plafon yang di tawarkan masih rendah.

 

Kesimpulan

Pinjam Duit salah satu FinTech legal P2P Lending legal yang mempunyai tujuan memberikan layanan dan solusi bagi masyarakat yang belum tersentuh oleh bank yang ingin mendapatkan pinjaman dengan proses cepat, mudah dan cepat cair. Produk pinjaman yang ditawarkan Platform ini beragam dan dapat mempermudah konsumen di seluruh wilayah Indonesia menentukan pilihan pinjaman apa yang sedang dibutuhkan. Pinjaman multiguna keperluan produktif yang di tawarkan untuk modal kerja dengan agunan sangat membantu para pengusaha untuk mengembangkan usahanya

Subscribe Newsletter

Dapatkan info terbaru mengenai Finansial Teknologi. Kami tidak melakukan spam dan email anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Copyright © 2019 Fintekmedia - All Rights Reserved.