PINJAMWINWIN Untuk Pinjaman Dana Darurat

PINJAMWINWIN Untuk Pinjaman Dana Darurat

Minggu ini dinamakan minggu tidak sehat, karena badan anjlog lemes, berdiri sebentar kepala langsung muter dan badan panas dingin. Mau ke dokter untuk checkup lanjutan itu butuh perjuangan fisik, waktu dan biaya yang tidak sedikit. Jangan bilang ada BPJS, proses perpindahan BPJS dari karyawan menjadi pribadi lama sekali, dari bulan Mei hingga saat ini belum berhasil, akhirnya harus di loket umum untuk ke Rumah Sakit, dan biayanya tidak murah. Ngomong-ngomong soal biaya rumah sakit memang tidak murah, bahkan ada kata-kata khiasan “Sehat itu mahal harganya”, jadi mulailah hidup sehat baik sehat raga dan sehat jiwa. Review hari ini akan membahas salah satu FinTech yang menawarkan produk pinjaman yang salahsatunya menawarkan produk pinjaman untuk kesehatan (biaya Rumah Sakit).

 

Apa Itu Pinjamwinwin?

Banyak yang ragu dengan pinjaman online saat ini, karena banyak berita negatif dari pinjaman online ilegal, untuk itu jika ingin terhindar dari masalah jangan bertransaksi melalui pinjaman online ilegal, pilihlah Fintek legal yang sudah terdatar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjam WinWin di bawah PT. Progo Puncak Group merupakan salah satu Fintek legal di Indonesia yang sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK dan merupakan perusahaan P2P Lending yang mempertemukan pendana dan peminjam dana secara online. Platform yang beralamat di Jl. Progo No.9, Darmo, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur ini menawarkan produk pinjaman tanpa agunan untuk perorangan/perusahaan. Pinjaman perorangan, dana pinjaman bisa di pakai untuk keperluan mendadak seperti biaya Rumah Sakit.

 

Syarat Pengajuan Pinjaman di Pinjamwinwin

Pinjamwinwin mewajibkan peminjam adalah Warga Negara Indonesia yang berdomisili di seluruh wilayah JABODETABEK, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Pasuruan, berusia 22-60 tahun, mempunyai penghasilan tetap, memiliki rekening bank pribadi, oh ya ada yang unik bagi Anda yang memiliki tabungan Expresi BCA juga bisa mengajukan pinjaman cukup dengan soft copy ATM pada bagian yang tertulis nomor rekening. Dokumen yang di perlukan adalah slip gaji/surat keterangan kerja, KTP/KK, Buku tabungan (halaman depan). Pengisian form dokumen mudah, pertanyaan yang diajukan ringan, intinya masih di tahap yang wajar dan tidak sulit.

 

Nilai Plafon, Tenor dan Bunga

jangan pernah malas membaca syarat dan ketentuan sebelum melakukan pinjaman, karena Anda perlu mengetahui seluruh syarat yang di berikan sebelum pengajuan pinjaman untuk mengetahui apa hak dan kewajiban peminjam dana maupun pemberi dana. Nilai plafon yang di tawarkan Pinjamwinwin mulai dari Rp. 500.000,-Rp. 5.000.000, dengan tenor mulai dari 30 hari-60 hari dan bunga pinjaman pertama 0,79% perhari atau setara 23,7% pertahun, bunga masih di tahap wajar dan sesuai peraturan OJK. Untuk pinjaman kedua dan selanjutnya beban bunga akan berkurang menjadi 0,59% perhari atau setara 17.7% pertahun dan tidak ada biaya administrasi. Untuk peminjam awal hanya bisa mengajukan pinjaman Rp.500.000-Rp.1.000.000,-.

 

Cara Pengajuan Pinjaman

Saat mencoba melakukan pendaftaran melalui website Pinjamwinwin ternyata gagal verifikasi email, tapi saat mencoba melalui aplikasi langsung berhasil, karena memang akses pinjaman hanya bisa melalui aplikasi Pinjamwinwin yang dapat di download melalui Playstore atau APP store. Setelah terdownload, lakukan registrasi dan tunggu kode verifikasi yang di kirimkan melalui SMS. Setelah itu isi nilai pinjaman dan tenor yang di perlukan, isi semua form pengajuan, jika sudah mengisi 90%, maka kamu sudah bisa mengajukan pinjaman. Jika di setujui dana akan masuk dalam rekening Peminjam 4 jam atau 1 hari kerja.

 

Cara Pembayaran

Lakukan pembayaran tepat waktu, jangan sampai lewat dari jatuh tempo karena akan di kenakan denda keterlambatan. Pembayaran pinjaman yang di tetapkan Pinjamwinwin ada yang 1 kali pembayaran tanpa angsuran. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui rekening Bank BCA, atas nama PT.Progo Puncak Group. Cara pembayaran ini lebih mudah dari pembayaran menggunakan nomor virtual account.

 

Kelebihan

  • Pendaftaran mudah, cepat semua melalui online.
  • Tidak banyak dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman.
  • Wilayah pengajuan pinjaman luas, bisa untuk seluruh wilayah Indonesia.
  • Pinjaman pertama tidak dikenakan biaya bunga.
  • Informasi yang di berikan di website Pinjamwinwin lengkap.
  • Ada pemotongan bunga di pinjaman ke dua dan seterusnya.
  • Tidak ada biaya administrasi

Kekurangan

  • Tenor pinjaman terlalu cepat.
  • Jumlah pinjaman maksimal masih terbatas di Rp 5 juta (semoga bisa bertambah).
  • Respon customer service melalui email terlalu lama.
  • Akses pinjaman belum seluruh wilayah Indonesia

Kesimpulan

Pinjamwinwin adalah FinTech P2P Lending yang mempertemukan pendana dan peminjam dana secara online dengan syarat mudah dan proses cepat. Pinjamwinwin menyediakan pinjaman dana tanpa agunan untuk kebutuhan yang mendesak dan siapapun WNI berdomisili sesuai yang di tetapkan Pinjam winwin bisa mengajukan pinjaman online dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.Tujuan dari Pinjamwinwin menyediakan pinjaman online adalah membantu masyarakat atau rakyat Indonesia yang membutuhkan dana cash cepat dan ikut berkontribusi peningkatan pasar layanan keuangan digital di Indonesia.Semoga  akses pinjaman bisa di rasakan di luar pulau Jawa.

Website: https://pinjamwinwin.com/

Subscribe Newsletter

Dapatkan info terbaru mengenai Finansial Teknologi. Kami tidak melakukan spam dan email anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Copyright © 2019 Fintekmedia - All Rights Reserved.