TOKO MODAL PINJAMAN ONLINE KHUSUS PEMILIK WARUNG

TOKO MODAL PINJAMAN ONLINE KHUSUS PEMILIK WARUNG

Lihat teman sukses itu senang sekali, apa lagi jika melihat perjalanannya dari awal yang harus jatuh bangun dan akhirnya bisa sukses. Ada kata-kata dari Alm.Bob Sadino yang selalu di ingat, “orang bodoh itu tidak banyak berpikir, yang penting terus melangkah, Orang pintar kebanyakan mikir, akhirnya tidak pernah melangkah dan akhirnya tidak pernah bisa merasakan jadi orang sukses.” Intinya harus berjalan cepat jika sudah punya rencana ingin memulai usaha sendiri misalnya buka toko kelontong, toko kue, jangan takut masalah modal, karena banyak pinjaman online yang menawarkan pinjaman khusus modal usaha.

 

Toko Modal

Toko Modal termasuk Financial Technology (FinTech) legal yang berada di Indonesia dan berkantor di Jakarta, tepatnya di Sonatopas Tower, lantai 9, Jl. Jendral Sudirman kavling 26, Jakarta Selatan 12920. Salah satu ciri Fintech legal adalah memiliki kantor tetap dan jelas alamatnya. Toko Modal sudah terdaftar dan di awasi OJK, beroperasi di bawah naungan PT. Toko Modal Mitra Usaha, platform ini menyediakan pinjaman online tanpa agunan, tanpa banyak dokumen dengan proses cepat dan tidak rumit serta transparan. Toko Modal termasuk perusahaan P2P Lending yang menawarkan produk pinjaman khusus modal usaha.

 

Syarat Pengajuan Pinjaman Danafix

Toko Modal termasuk Fintech unik yang menawarkan pinjaman khusus untuk pemilik warung, syaratnya yaitu Warga Negara Indonesia usia minimal 21 tahun, memiliki KTP, memiliki smartphone, wiraswasta dan yang terpenting adalah sudah menjadi anggota binaan Outlet Binaan Alfamart (OBA), jika belum menjadi mitra OBA belum dapat mengajukan pinjaman. Jadi pemilik warung harus belanja stok barang di warung melalui aplikasi khusus dengan harga yang lebih murah 12-20% dari mini market Alfamart.

 

Plafon dan Tenor

Plafon dan tenor dan bunga adalah hal yang harus sangat di perhatikan oleh calon peminjam, tanyakan lebih jelas sebelum melakukan pinjaman, agar tidak ada kesalahpahaman di kemudian hari. Plafon yang di tawarkan Toko Modal adalah bertahap mulai dari Rp.300.000-Rp.4.500.000 dengan nilai plafon maksimal Rp.10.000.000, jadi Platform ini memberikan kebebasan kepada peminjam untuk bisa mengajukan kembali walaupun pinjaman pertama masih aktif, tapi dengan syarat pinjaman belum mencapai plafon tertinggi, jika peminjam sudah di tahap plafon Rp10.000.000 sudah tidak dapat mengajukan pinjaman kembali, kecuali pinjaman sudah di lunasi. Tenor pinjaman mulai dari 3, 7, 10 dan 14 hari dengan bunga 1% per 14 hari atau 24% pertahun.

 

Cara Pengajuan Pinjaman

Saat mengunjungi website Toko Modal maupun aplikasi yang bisa di download melalui Google Play store, kami tidak menemukan pendaftaran sebagai peminjam, yang tersedia adalah pendaftaran sebagai pemodal atau pemberi dana. Saat Kami menanyakan ke Customer Service belum ada jawaban. Akhirnya Kami mencoba mendaftar sebagai pendana tapi tidak berhasil selalu gagal dan belum ada jawaban dari Customer Service Toko Modal.

 

Cara Pembayaran

Bukan hanya pinjaman online tidak legal yang nakal tetap beroperasi meskipun sudah di larang oleh negara tetapi banyak juga peminjam nakal yang hanya meminjam uang di banyak pinjaman online tapi tidak ada niat untuk membayar, ingat ya bahwa hutang tetap hutang yang harus dibayar peminjamnya. Cara pembayaran pinjaman Toko Modal adalah peminjam cukup melakukan pembayaran melalui mini market Alfamart atau menitipkan ke petugas member relation officer (MRO) Alfamikro. Pelunasan sebelum waktunya tidak akan di kenakan biaya penalty, tapi jika terlambat bayar akan di kenakan denda 0,1% perhari.

 

Kelebihan

  • Tanpa Agunan
  • Produk yang di tawarkan adalah produk pinjaman produktif.
  • Informasi lengkap

Kekurangan

  • Metode pembayaran pinjaman terbatas
  • Pinjaman hanya khusus mitra OBA
  • Saat coba buka aplikasi beberapa kali eror
  • Tenor masih pendek

 

Kesimpulan

Toko Modal adalah Platform legal terdaftar di OJK yang mempertemukan pemberi dana pinjaman dengan peminjam dana secara online. Toko Modal memberikan syarat mudah dan proses cepat.Fintek ini menyediakan pinjaman online untuk keperluan produktif atau pinjaman untuk modal usaha, sayangnya pinjaman online Toko Modal hanya dapat di akses oleh anggota atau mitra OBA saja, semoga akses wilayah pinjaman bisa di perluas kesemua pemilik warung di Indonesia.

Website: https://tokomodal.co.id

Subscribe Newsletter

Dapatkan info terbaru mengenai Finansial Teknologi. Kami tidak melakukan spam dan email anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Copyright © 2019 Fintekmedia - All Rights Reserved.