Resmi Diluncurkan, Itu Daya Tarik Samsung Galaxy S21 FE 5G

Resmi Diluncurkan, Itu Daya Tarik Samsung Galaxy S21 FE 5G

Resmi Diluncurkan, Itu Daya Tarik Samsung Galaxy S21 FE 5G

Samsung resmi mengumumkan kehadiran anggota baru keluarga Galaxy S21, yakni Galaxy S21 FE 5G. Ini adalah smartphone yang dikembangkan dengan mewarisi fitur premium dari Galaxy S21. Smartphone ini dirancang untuk mereka yang suka bereksplorasi dan mengekspresikan diri.

“Di Samsung, kami fokus untuk memberikan inovasi terbaik. Mengingat antusiasme konsumen terhadap jajaran Galaxy S20 FE dan Galaxy S21, kami memutuskan untuk mengambil pendekatan yang sama saat merancang Galaxy S21 FE 5G,” kata TM Roh, President and Head of MX (Mobile eXperience) Samsung Electronics.

Roh menambahkan, Galaxy S21 FE 5G telah dijejali berbagai fitur premium yang selalu disukai pengguna setia Galaxy. Karena itu, Samsung fokus menghadirkan smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen setianya.

Galaxy S21 FE 5G hadir untuk mendukung kesuksesan Galaxy S21 dengan desain yang ikonik dan premium, yakni contour-cut frame yang lebih halus. Desain terbaru menampilkan bodi kamera yang lebih menyatu dan elegan. Samsung juga menawarkan 4 pilihan warna baru yaitu Olive, Lavender, White dan Graphite.

Dengan ketebalan 7.9mm dan desain yang ramping, Galaxy S21 FE 5G merupakan smartphone yang mudah dibawa kemana-mana untuk menemani gaya hidup dinamis penggunanya. Sekarang! Berbicara soal performa, Galaxy S21 FE 5G telah dibekali dengan chipset tercepat dan terbaru yang juga digunakan oleh Galaxy S21.

Untuk para gamer dan streamer, performa cepat ini menawarkan kualitas grafis yang tidak ada duanya. Layar 2X Dynamic AMOLED pada S21 FE 5G juga dilengkapi dengan touch response rate 240Hz dan refresh rate 120Hz untuk memastikan berbagai pengalaman bermain game online lancar dan menghadirkan sensasi baru bagi pengguna.

Daya tahan baterai juga menjadi prioritas kami bagi konsumen dengan gaya hidup aktif dan dinamis. Galaxy S21 FE 5G hadir dengan fitur baterai sepanjang hari yang memastikan pengguna tetap terhubung di tempat kerja, di rumah, dan di mana pun mereka berada.

Selain itu, Galaxy S21 FE 5G juga mendukung fungsi Super Fast Charging dengan output hingga 25W, yang memungkinkan pengguna mendapatkan daya tahan baterai lebih dari 50% hanya dalam waktu 30 menit. Fitur baru ini memastikan pengguna dapat selalu menikmati performa terbaik dari Galaxy S21 FE 5G.

Galaxy S21 dikenal memiliki sistem kamera tercanggih, tak terkecuali Galaxy S21 FE 5G. Samsung telah mengembangkan sistem kamera terbaik untuk memungkinkan pengguna menangkap momen terbaik di dunia. Pengguna dapat dengan mudah mengambil dan mengedit berbagai foto untuk dibagikan di dunia maya.

S21 FE 5G juga dilengkapi dengan kemampuan mode malam yang ditingkatkan. Kini pengguna dapat mengambil foto low light terbaik saat berkumpul bersama teman dan keluarga dalam kondisi minim cahaya. Smartphone ini juga menawarkan pengalaman selfie terbaik dengan kamera depan 32MP melalui dukungan AI Face Restoration.

Galaxy S21 FE 5G juga hadir dengan fitur dual recording yang memungkinkan pengguna merekam apa yang ada di depan dan di sekitarnya secara bersamaan menggunakan lensa kamera depan dan belakang. Yang tak kalah menarik dari smartphone ini tentu saja dukungan One UI 4.0 terbaru.

Antarmuka pengguna dikembangkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menggunakan smartphone. Antarmuka pengguna baru ini telah dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pengguna. One UI 4 menawarkan fitur yang dipersonalisasi dan kontrol privasi yang lebih aman.

Sumber :