Link Download Gameloop PUBG Official Tencent Terbaru 2021

Bicara perihal jenis emulator Gameloop PUBG tentunya sudah banyak gamer di luaran sana yang cukup akrab atau sering mendengar topik bahasan satu ini. Bagai mana tidak? Memang emulator satu ini bisa menjadi solusi andalan untuk kegiatan gaming yang jauh lebih menarik serta memuaskan secara ekonomis.

Dalam artikel kali ini kami akan bahas ulasan lengkap terkait topik emulator Gameloop khusus untuk memainkan PUBG pada PC ya. Dilengkapi pula dengan link unduhan untuk jenis emulator populer satu ini pastinya. Daripada lama berkata-kata lagi ada baiknya kini para pembaca langsung saja simak ulasan ini.

Gameloop PUBG

Gameloop-PUBG

Sebelum masuk ke pembahasan terkait link unduhan khusus untuk emulator Gameloop supaya player bisa memainkan game PUBG di PC, ada baiknya pembaca menyimak juga beberapa info tambahan terkait topik satu ini. Ada beberapa pertimbangan terkait beberapa keunggulan maupun sedikit kekurangannya.

Akan kami lengkapi pula dengan step by step untuk melakukan pengaturan pertama emulator Gameloop ini dengan rekomendasi setting-an terbaik. Hal ini tentunya digunakan untuk meminimalisir adanya hambatan selama bermain PUBG di PC dengan mengandalkan emulator Gameloop agar memuaskan ya.

Daya Tarik Game PUBG

Daya-Tarik-Game-PUBG

Tentunya tak bisa dipungkiri jika komunitas player game battle royale PUBG ini amatlah besar. Bahkan di musim pandemi seperti ini pemainnya terus bertambah. Dari pihak pengembang juga terus mengadakan turnamen dengan hadiah luar biasa. Kira-kira apa saja sih magnet dari game PUBG ini bagi para player?

1. Game Realistis

Bicara mengenai tema realistis yang diusung oleh game PUBG tentu ada banyak segi yang bisa disorot. Bagian utamanya tentu pada area atau map yang mereka sediakan. Tak tertinggal juga mengenai opsi senjata yang memang disuguhkan secara amat realistis tentunya. Nah hal ini yang membuat player suka.

Tim pengembang tentu tak main-main melakukan survey untuk membuat map game yang amat realistis. Mulai dari nuansa pulau militer Rusia, gurun Miramar, Sanhok sebagai gambaran hutan Asia Tenggara, salju Vikendi dan banyak lainnya. Untuk senjata pun amat realistis dengan spesifikasi istimewa semuanya.

2. Tak Ada Sistem Pay to Win

Game PUBG menjadi amat menarik nan menantang adrenalin bagi para pemainnya dan amat digemari lantaran realistis juga dari segi permainannya itu sendiri. Tak ada istilah pay to win membuat game satu ini nampak terus menarik untuk ditakhlukkan tentunya. Jika bicara mengenai skin mahal tentu bukan solusi.

Memang tak jarang akan ada player yang menghabiskan uang hingga belasan juta rupiah untuk membeli skin keren demi mendandani karakter milik mereka. Namun tetap saja skill yang membuat seseorang itu akan menjadi pemenang atau tidak. Skin yang mahal pun tak begitu berarti jika tanpa skill yang mumpuni.

3. Mode Permainan Beragam

Adanya beragam mode game PUBG yang bisa dimainkan para player tentunya efektif untuk mencegah rasa bosan yang mungkin pernah melanda. Beberapa di antaranya ialah mode Classic yang bisa dimainkan secara jauh lebih santai. Tanpa sama sekali harus mempengaruhi poin peringkat player itu sendiri pastinya.

Ada pula mode Team Deathmatch yang bisa menantang para player untuk makin cekatan dalam menembak maupun bergerak. Ada mode Payload yang menantang player untuk berperang menggunakan senjata jenis nuklir. Ada mode lain seperti Sniper Training untuk pertahanan memakai sniper dan lain-lain.

4. Sistem Peringkat Spesifik

Nah bermain game PUBG menarik bagi player lantaran bisa juga untuk mengukur poin peringkat dengan jauh lebih spesifik. Tentunya ada jenis game battle royale lainnya yang biasanya menggunakan akumulasi untuk menampilkan poin peringkat player game tersebut. Khusus untuk PUBG ini memiliki spesifikasinya.

Jadi jika ditampilkan perihal poin peringkat, maka hal tersebut dibagi menjadi beberapa jenisnya. Ada poin peringkat pada mode solo, mode duo maupun juga mode squad. Jad dari sini pemain bisa jauh lebih mengukur skill atau kemampuan dirinya melalu beragam parameter. Saat sendiri, duet atau dalam grup.

5. Hadiah yang Unik

Tim pengembang game PUBG juga nampak tak pernah kehabisan ide untuk semakin memanjakan para player setianya. Ada banyak event atau juga opsi skin menarik yang sayang sekali jika dilewatkan oleh para player setianya tersebut. Pihak pengembang juga tak segan berkolaborasi dengan brand terkenal.

Jadi hasil kolaborasi pihak pengembang game PUBG dengan brand besar lainnya inilah yang bisa membuat tampilan game makin menarik. Beberapa yang amat digemari player seperti kolaborasi PUBG dengan film Godzilla, brand fashion BAPE, game Angry Birds, Resident Evil 2 dan masih banyak lainnya.

Keunggulan Emulator Gameloop untuk PUBG

Keunggulan-Emulator-Gameloop-untuk-PUBG

Berikut ini ada beberapa daftar keunggulan dari emulator Gameloop yang paling utama. Sehingga layak untuk dipertimbangkan demi memainkan game PUBG pada PC secara jauh lebih memuaskan bagi para player sekalian. Beberapa keunggulan ini yang membuat emulator Gameloop amat populer bagi player ya.

1. Koneksi Stabil tanpa Lag

Emulator Gameloop memungkinkan gamer bermain PUBG lewat PC sehingga tentu lebih menjamin soal stabilitas koneksi internetnya. Perbedaan bermain menggunakan PC serta lewat HP dinilai cukup signifikan juga dalam tingkat kepuasan anti lag ini. Terlebih jika koneksi PC menggunakan kabel yang terjamin stabil.

Jika menggunakan HP dengan mengandalkan koneksi dari sinyal HP yang kadangkala tak jarang juga mengalami naik turun statusnya, tentu potensi lag jadi jauh lebih tinggi. Nah menggunakan emulator Gameloop ini bisa menjadi andalan buat Anda yang ingin bermain PUBG dengan cara yang memuaskan.

2. Durasi Gaming Lebih Lama

Jika membandingkan spesifikasi HP dengan PC tentu cukup signifikan bedanya ya. Nah ini tentu amat berpengaruh pula pada performa kala sedang melakukan gaming yang seru. Menggunakan PC plus emulator Gameloop tentu bisa lebih memuaskan gamer untuk bermain secara jauh lebih lama tanpa jeda.

Paling cocok lagi jika Anda barangkali menggemari juga untuk melakukan live streaming game. Dengan berbekal PC tentu kondisinya kan berbeda dengan kala menggunakan HP yang bisa saja sedikit-sedikit baterai habis. Anda lalu harus mengisi daya baterai terlebih dulu sehingga permainan jadi agak terganggu.

3. Memuaskan tanpa Biaya

Menggunakan emulator Gameloop tentunya menjadi idaman lantaran bisa dipakai sebagai solusi untuk menikmati suguhan game memuaskan di PC tanpa harus merogoh kocek sedikit pun lho. Jika membeli game di Steam tentu dibanderol dengan harga yang tak bisa juga disebut ekonomis jika dipertimbangkan.

Nah menggunakan emulator Gameloop untuk bermain PUBG di PC bisa merasakan bagaimana bermain dengan tampilan jauh lebih menarik namun tentunya tanpa harus dipungut dengan biaya apapun. Penggunaannya juga termasuk mudah, anti ribet. Jadi sangat efisien untuk dijadikan solusi gaming Anda.

4. Tersedia Custom Control

Memainkan PUBG di PC mengandalkan sarana emulator Gameloop juga banyak memiliki keunggulan lainnya. Misalnya saja untuk urusan kustom beberapa tombol kontrol sangat bisa disesuaikan dengan keinginan atau kebutuhan per gamer ya. Jadi jangan khawatir soal kenyamanan selama bermain game itu.

Tentunya dengan setting tombol kontrol yang bisa untuk dikustom akan semakin memudahkan penyesuaian dari gamer itu sendiri. Hasilnya yakni bisa membuat beragam aksi jadi jauh lebih presisi lagi. Misalnya saja saat ingin melakukan adegan tembakan dan seterusnya. Dijamin nyaman serta tetap efisien.

Kekurangan Emulator Gameloop untuk PUBG

Kekurangan-Emulator-Gameloop-untuk-PUBG

Ada kelebihan, tentu ada pula beberapa kekurangan yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan lebih lanjut bagi para player yang hendak menggunakan emulator satu ini. Jika dirasa beberapa poin kekurangan dalam daftar di bawah ini tak terlalu berpengaruh dan bisa diatasi, tentu lebih menyenangkan.

Khusus Sesama Pengguna Emulator

Selain ada cukup banyak daftar keunggulan menggunakan emulator Gameloop untuk bermain PUBG di PC, terdapat juga beberapa kekurangan yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Biasanya para gamer yang bermain mengandalkan emulator tersebut akan secara otomatis terdeteksi oleh sistem game.

Nah, dari sana biasanya muncul aturan yang membolehkan pemain pengguna emulator untuk bisa melawan atau bermain bersama pemain lain yang menggunakan emulator pula. Jadi tidak bisa digunakan oleh semua player secara umum terkait dengan jenis device yang digunakan tersebut sesuai kebijakannya.

Matchmaking yang Lama

Dibandingkan dengan pengguna game PUBG via HP tentunya pengguna emulator ini juga jadi jauh lebih sedikit. Hal inilah yang akhirnya berdampak pada proses matchmaking yang jadi jauh lebih memakan waktu. Memang perlu dipertimbangkan lebih jauh, menggunakan HP lebih mudah namun kurang puas juga.

Nah menggunakan sarana emulator Gameloop untuk bermain PUBG pada PC juga memiliki kendalanya tersendiri pula. Gamer jadi harus lebih memerlukan ekstra waktu untuk melakukan matchmaking. Tak lain karena aturan bahwa yang boleh bermain hanya yang sama-sama menggunakan emulator Gameloop pula.

Kualitas Grafis Turun

Bermain PUBG di HP dengan pada PC tentunya memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan. Kedua device tersebut juga memiliki keunggulan masing-masing. Nah menggunakan emulator Gameloop untuk bermain PUBG pada PC juga menimbulkan permasalahan utamanya terkait dengan segi grafisnya.

Jadi tampilan grafis game PUBG jika dimainkan lewat PC berbekal emulator Gameloop bisa menimbulkan risiko kurang mulus atau bahkan ada masalah tampilan menjadi patah-patah. Namun khusus untuk permasalahan satu ini, nanti pada poin yang selanjutnya kami ulaskan pula mengenai tips setting terbaik.

Ada Banyak Iklan

Jika player menggunakan emulator non premium maka siap-siap saja untuk diserbu beberapa tayangan iklan pula. Nah cara untuk menghentikan serbuan beberapa iklan tersebut yakni dengan menggunakan aplikasi emulator terbaik dengan versi yang lebih premium tentunya. Namun hal ini tentunya opsional saja.

Jika player merasa masih bisa menolerir keberadaan iklan-iklan tersebut maka tak harus juga untuk upgrade ke versi aplikasi emulator premiumnya pula. Yang jelas semuanya kembali pada kebutuhan serta keinginan setiap player masing-masing. Mau memakai versi premium atau reguler, player bebas memilih.

Minimum Spesifikasi untuk Emulator Gameloop

Minimum-Spesifikasi-untuk-Emulator-Gameloop

Barangkali para player sekarang jadi semakin tertarik untuk menggunakan emulator Gameloop satu ini? Jika iya. Maka ada baiknya langkah selanjutnya perlu diperhatikan pula mengenai spesifikasi device yang digunakan. Pada tabel berikut ini kami cantumkan lengkap spesifikasi device minimum yang bisa dipakai.

CPU Dual Core ( Intel / AMD 1. 8 GHz )
DirectX Versi 9. 0 c
GPU Onboard Intel / AMD Graphic
Memory 3 GB RAM
OS Windows 7
Storage 1 GB paska instalasi

Link Unduhan Emulator Gameloop

Link-Unduhan-Emulator-Gameloop

Jika para player merasa tertarik plus memiliki spesifikasi device yang terjamin mendukung pula, maka bisa langsung saja ikuti link unduhan berikut untuk bisa mendapatkan aplikasi emulator Gameloop tersebut. Jangan lupa untuk ikuti setiap petunjuk link demi bisa melengkapi proses unduhan secara optimal tentunya.

Link unduhan https://www.gameloop.com/en

Step Pengaturan Emulator Gameloop

Step-Pengaturan-Emulator-Gameloop

Sudah berhasil mengunduh aplikasi emulator Gameloop tersebut? Nah kini saatnya player melakukan setting permulaan. Ini dilakukan demi menunjang aktivitas gaming nantinya gar jauh lebih terjamin performanya. Jangan lupa perhatikan setiap detailnya baik-baik. Jangan sampai salah melakukan step ini.

  • Pertama kali langsung saja unduh serta lakukan instalasi lengkap untuk aplikasi Gameloop tersebut.
  • Lanjut klik opsi garis ikon segitiga yang terletak pada bagian pojok kiri – kanan atas pada laman utama aplikasi Gameloop tersebut.
  • Lanjutkan dengan klik opsi menu Engine. Akan ditampilkan banyak opsi pengaturan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan ya. Akan kami ulaskan detail pengaturannya pada poin selanjutnya di bawah nanti ya. Terus simak saja tentunya.
  • Langsung saja klik opsi menu Save untuk mengatur perubahan setting yang terbaru tersebut.
  • Emulator Gameloop untuk PUBG Anda telah berhasil menyimpan pengaturan terbarunya tersebut.

Rekomendasi Setting Emulator Gameloop Terbaik

Rekomendasi-Setting-Emulator-Gameloop-Terbaik

Nah, melengkapi rangkaian step yang kami ulaskan di atas khusus untuk pengaturan emulator Gameloop pertama kali. Berikut kami sertakan pula rekomendasi cara yang terbaik. Khususnya jika Anda menginginkan tampilan gaming yang tanpa diselingi risiko grafis tak mulus nan patah-patah seperti biasa.

  • Akan ditampilkan opsi rendering atau tipe Aplications Programming Interfaces yang memiliki beberapa jenis. Misalnya Smart Mode, OpenGL, DirectX, OpenGL+ serta DirectX+. Beberapa opsi tersebut bisa bebas untuk dipilih. Namun kami merekomendasikan untuk memilih yang opsi Smart Mode saja ya.
  • Lanjutkan dengan ceklis beberapa opsi di antaranya pada bagian Rendering Optimization, Render Cache, Enforce Global Render Cache serta Prioritize Dedicated GPU.
  • Selanjutnya jika membahas mengenai opsi pengaturan Anti-Aliasing hal ini utamanya ditujukan untuk tampilan grafis mulus yang jauh lebih memuaskan. Namun perlu juga diperhatikan kesesuaiannya dengan spesifikasi device yang digunakan pula. Lantaran kinerjanya amat bergantung dengan kapasitas spesifikasi device yang lebih mumpuni pula.
  • Lanjut ke opsi pengaturan memori maka bisa diatur pada kapasitas terbesar untuk pengalaman gaming yang jauh lebih memuaskan. Namun khusus untuk bermain game PUBG dengan memori minimal 2 GB sudah dirasa cukup memuaskan kok.
  • Selanjutnya untuk setting bagian CPU bisa disesuaikan dengan masing-masing jumlah core yang dimiliki tersebut. Dengan prosesor Quad Core maksimal harus dimiliki sebanyak 2 buah ya.
  • Khusus untuk setting resolusi juga harus disesuaikan dengan jenis device yang digunakan. Sebagai rekomendasi untuk device laptop pilih resolusi terbaik yakni 1280 x 720 piksel. Nah jika Anda menggunakan PC beresolusi monitor full HD maka bisa menggunakan setting resolusi yakni 1940 x 1080 piksel ya.

Beragam info yang kami ulaskan di atas terkait dengan topik Gameloop PUBG semoga bisa menjadi solusi para gamer sekalian. Dengan gratis serta ditunjang pengaplikasian yang terbilang cukup sederhana, Anda sudah bisa menikmati pengalaman memainkan PUBG di PC secara memuaskan berbekal emulator saja.

 

Lihat Juga :