Huawei FreeBuds 4 Dirilis di Indonesia, Harga Rp 2,2 Juta

Huawei – FreeBuds 4 seharga Rp 2 juta!

huawei-freebuds

Huawei resmi meluncurkan perangkat audio nirkabel FreeBuds 4 di Indonesia yang dilengkapi teknologi Active Noise Cancelling (ANC) dan dibanderol dengan harga Rp 2.199.000.

“Mewarisi teknologi open-fit ANC dan sekali lagi membawa teknologi peredam bising ke tingkat yang lebih tinggi. Huawei FreeBuds 4 menawarkan peningkatan besar bagi pengguna dan pengalaman mendengarkan,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, dalam keterangannya, Kamis.

FreeBuds 4 diluncurkan dengan teknologi Open-fit ANC 2.0 yang baru dan peningkatan fungsi peredam bising pada perangkat keras dan perangkat lunak yang membawa Open-Fit dan peredam bising ke tingkat yang baru.
Baca Juga : Cara Pasang Logo Apple FF iPhone Di Bio dan Nama Free Fire 2021

Dengan teknologi open-fit ANC 2.0, pengguna dapat merasakan kualitas suara resolusi tinggi dan konektivitas audio yang cerdas.

FreeBuds 4 juga dikatakan sebagai set earbud terbuka pertama dengan teknologi peredam bising mikrofon ganda. Teknologi ini memastikan bahwa mikrofon menangkap suara dengan akurasi yang lebih tinggi.

Selain itu, saat peredam bising diaktifkan, earphone akan secara otomatis mengenali bentuk telinga pengguna dan dengan demikian mengoptimalkan efek audio.

Huawei FreeBuds4 dapat bertahan 4 jam pemutaran musik terus menerus dan 22 jam pemutaran musik dengan casing pengisi daya saat ANC mati. Namun saat ANC aktif, FreeBuds4 dapat memutar musik terus menerus selama 2,5 jam.

FreeBuds4, yang masing-masing berbobot 4,1 gram, juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat, sehingga pengguna luar ruangan tidak perlu khawatir dengan performa baterai.

Huawei FreeBuds 4 menawarkan berbagai fitur konektivitas termasuk proximity pairing, pairing melalui pertukaran informasi cloud, koneksi perangkat ganda, dan pusat konektivitas audio.

Earbud dapat dihubungkan ke perangkat berbasis EMUI dari smartphone Huawei hingga tablet dan PC Huawei.

Earbud ini dapat dihubungkan ke dua perangkat mana pun secara bersamaan. Koneksi perangkat ganda dapat digunakan untuk smartphone Huawei, tablet, PC, jam tangan pintar atau layar pintar atau perangkat pintar lainnya dengan Android, iOS atau Windows.

FreeBuds 4 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu ceramic white dan silver frost.

Konsumen dapat melakukan pre-order Huawei FreeBuds 4 mulai 5 Agustus hingga 13 Agustus. Selain itu, konsumen memiliki pilihan untuk mendapatkan bonus senilai Rp600.000 berupa cashback Rp200.000 dan free shell untuk FreeBuds 4.

Pemesanan FreeBuds 4 dapat dilakukan melalui official store di Shopee, Huawei Experience Store (HES), outlet Erafone, Eraspace dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Sumber :