Kisah Brody Mobile Legends: Masa Lalu Yang Kelam Dengan Iblis

Kisah Brody Mobile Legends: Masa Lalu Yang Kelam Dengan Iblis

Brody merupakan hero Mobile Legends yang mengisi role Marksman. Ia merupakan salah satu hero Marksman andalan para pemain Mobile Legends. Hal ini dikarenakan Brody memiliki damage yang buruk baik di early maupun late game. Oleh karena itu kalian perlu mengetahui bagaimana cerita Brody di Mobile Legends.

Ceritanya sendiri akan berhubungan dengan Benedetta. Dia memiliki kisah kelam di mana dia kehilangan segalanya karena iblis. Kekuatan yang ia miliki kini ia dapatkan dari kekuatan iblis yang tak sengaja muncul di lengannya. Sekarang dia masih memiliki seseorang untuk dilindungi, dan dia bertekad untuk melakukannya.

Nah, kamu pasti penasaran dengan cerita lengkap Brody? Oleh karena itu, langsung saja simak informasi yang Gamedaim Tips rangkum berikut ini.

Cerita Brody Mobile Legends

Tidak ada yang tahu dari mana Brody berasal.

Saat pertama kali tiba di desa ini dia berlumuran darah dan tangan kanannya sepertinya terluka oleh Abyss. Anda dapat melihat dari wajahnya yang suram bahwa dia tersesat. Penduduk desa yang baik hati tidak berani membiarkannya masuk ke desa, jadi mereka menaruh air dan makanan di sebelahnya.

Saat bangun, Brody menyadari bahwa penduduk desa takut padanya. Dia telah melupakan segalanya, hanya ingatan samar yang muncul di benaknya dari waktu ke waktu.

Dalam mimpinya yang berulang, seseorang berteriak padanya, “Brody, cepatlah!” Tapi cepat, apa gunanya? Dia tidak tahu jawabannya.

Dalam ingatannya yang samar selalu ada api yang kuat. Dan tangan kanannya… terlihat normal saat melakukannya. Jadi apa yang terjadi padanya? Setiap kali dia mencoba mengingat masa lalu, Brody akan mengalami sakit kepala yang parah. Dia tidak tahu tujuannya. Dia berjalan tanpa tujuan. Ingatan yang rusak dan rasa sakit di lengan kanannya selalu mengganggunya.

Penduduk desa mengira dia orang aneh dan menjauh darinya. Brody tahu orang takut padanya. Dia adalah orang luar, seseorang tanpa ingatan atau masa lalu.

Suatu hari ada seorang lelaki tua yang sedang diburu oleh setan dan tersesat di pegunungan. Brody tidak berpikir dua kali. Dia mencoba menyelamatkan lelaki tua itu berdasarkan naluri alaminya. Setan jahat tidak memperhatikan Brody karena dia terlihat kurus dan lemah.

Namun, dia melepaskan semburan energi yang kuat dari tangan kanannya dan memusnahkan iblis sepenuhnya. Kekuatannya memang luar biasa, namun Brody juga menyadari bahwa tangan kanannya merasakan sakit yang luar biasa setiap kali menggunakan kekuatan tersebut.

Rasa sakit akan menyebar ke seluruh tubuhnya. Rasa sakit ini akan melumpuhkannya dan tidak akan menghilangkan kekuatannya untuk bertarung. Tapi rasa sakit ini abadi dan mendorongnya untuk menemukan masa lalunya yang hilang.

Orang tua yang dia selamatkan mengira dia anak yang baik, jadi dia mengundangnya untuk tinggal bersamanya di desa. Didorong oleh lelaki tua itu, penduduk desa lainnya juga membuka tangan mereka kepada pemuda pendiam ini.

Saat itulah Brody tiba-tiba menyadari bahwa meski tanpa ingatan, dia menyukai perasaan itu, perasaan dibutuhkan itu. Brody berpikir sendiri, itu mungkin karena dia akhirnya bisa merasakan dia memiliki tujuan ketika dia dibutuhkan.

Pikiran itu menenangkan Brody dan menenangkannya. Tapi suara itu masih ada di kepalanya, berteriak padanya, “Tolong! Tolong!” Tolong aku!”

Dia menjadi penjaga desa, dan kedamaian kembali untuk sementara waktu. Dia mengusir Demon Abyss satu per satu. Karena itu, penduduk desa menyukai pemuda pendiam ini. Brody semakin kuat di setiap pertarungan. Dan dalam setiap pertarungan dia akan melihat hal-hal yang tampaknya menjadi masa lalunya.

Temukan masa lalu Brody

Dia ingin mengungkap masa lalunya, tetapi pada saat yang sama dia takut akan kebenaran. Apa yang terjadi padanya?

Brody bertarung seperti mesin tanpa jiwa sampai dia bertemu Benedetta, yang juga seorang tunawisma yang malang. Benedetta berjuang melawan sekelompok setan. Dan saat itulah Brody tiba-tiba muncul dan mengintervensi.

Mereka berada di dekat Crack of the Abyss dan setan yang tak terhitung jumlahnya terus muncul melalui portal. Pertarungan menjadi semakin intens. Brody mengevakuasi penduduk desa ke lokasi yang lebih aman dan bertarung bersama Benedetta.

Saat mereka mendekati kemenangan, sekelompok iblis menyelinap ke gudang anggur bawah tanah dan menangkap lelaki tua yang pernah diselamatkan Brody. Mereka mengancam Brody untuk membunuh seluruh desa.

Sumber :