WORLD dan NLP pensiun dini dari Piala Presiden 2022

WORLD dan NLP pensiun dini dari Piala Presiden 2022

Langkah WORLD dan NLP di Piala Presiden Esports 2022 terpaksa terhenti setelah kalah dalam perebutan 16 tempat teratas. Kedua tim legenda dari kancah e-sport di Mobile Legends ini harus menghadapi kenyataan pahit setelah dieliminasi dan mengakui bahwa lawan mereka lebih unggul.

Nyatanya, aksi WORLD dan NLP telah menunjukkan performa yang luar biasa selama pertandingan. Namun sayangnya itu belum cukup, karena lawan juga memiliki kualitas yang baik saat bermain.

Lebih lanjut bisa dikatakan roster kedua tim sudah ketinggalan zaman, mulai dari Keledai yang sudah tua, Tuturu yang tidak sebagus dulu, dan lain-lain.

DUNIA Pertandingan terakhir

Dalam perjuangannya, WORLD berhasil mengalahkan sejumlah tim di babak kualifikasi terbuka yang berlangsung beberapa hari lalu. Namun sayang, langkah WORLD harus terhenti setelah menghadapi tim esports MDL ID, PABZ Esports. DUNIA bertemu lawan yang kuat, tidak bisa memperlambat kekuatan mereka dan harus mengaku kalah.

WORLD yang beranggotakan Wann, Oura, REKT, Luminaire dan Donkey harus mengakui keunggulan PABZ Esports. Lawan bermain lebih baik, mendominasi sejak early game dan terus menyerang WORLD berkali-kali. Alhasil, PABZ Esports berhasil memenangkan pertandingan dan mendepak DUNIA dari Piala Presiden 2022.

Pertandingan terakhir NLP

Lalu ada NLP, tim yang terdiri dari anggota legendaris RRQ 02 bersama Emperor alias Jonathan Liandi. Mereka menghadapi tim bernama Alva Eight Esports dan itu sangat intens.

Namun, NLP harus mengakui kekuatan Alva Eight Esports yang unggul dan mendominasi. Nah inilah tim WORLD dan NLP yang harus tersingkir bersama dari Piala Presiden 2022.

Itu tadi pembahasan WORLD dan NLP tersingkir dari Piala Presiden 2022. Meski banyak ekspektasi untuk kedua tim ini bertemu di Grand Final, sayangnya kenyataannya berbeda.

Jangan lupa follow Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar Mobile Legends ya geng.

Sumber :