6 rekomendasi game baru rilis Juni 2022 yang pasti seru dan beragam

6 rekomendasi game baru rilis Juni 2022 yang pasti seru dan beragam

rekomendasi game baru rilis

Game PC masih banyak diminati oleh para pecinta game. Setiap tahun para developer game berlomba-lomba untuk menciptakan game-game terbaik. Tim HiTekno.com telah merangkum rekomendasi game baru yang akan rilis pada Juni 2022 yang menarik.

Pada awal Juni 2022, banyak game yang dirilis dan menarik perhatian para pemain. Secara total, jumlah game yang baru dirilis berjumlah lebih dari 20 judul game pada Juni 2022 saja.
IKLAN
Baca juga

Bintik matahari besar yang menghadap ke bumi, waspadalah terhadap ledakan
Bongkar kode penukaran CODM pada 23 Juni 2022, klaim barang gratis
Realme Narzo 50i Prime Dirilis, HP Murah Harga Rp 1 Jutaan
Cara menyembunyikan foto profil WhatsApp tanpa aplikasi tambahan, sangat sederhana!
Pastikan kamu sudah claim FF Max Redeem Code tanggal 23 Juni 2022 ada skin senjata gratis

Salah satu game yang menarik untuk dinantikan adalah Diablo Immortal. Game besutan Blizzard Entertainment ini mengunjungi platform Android, iOS dan PC pada 2 Juni 2022. Rilisan game ini juga bersifat cross-platform, artinya tidak hanya bisa dimainkan di PC atau konsol saja.

Penasaran game apa saja yang akan dirilis pada Juni 2022? Berikut adalah rekomendasi untuk game baru yang akan datang pada Juni 2022 yang telah dikumpulkan oleh HiTekno.com untuk Anda.

1. Diablo abadi
Diablo abadi. (badai salju)

Diablo Immortal dirilis pada 2 Juni 2022. Game legendaris ini rencananya akan dimainkan untuk Microsoft Windows (PC), Android, dan iOS. Tentu siapa pun yang mengetahui seri Diablo sebelumnya juga tahu bahwa Diablo memiliki elemen game role-playing aksi yang intens.

Game ini dibuat dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment, sebuah perusahaan pengembang game yang juga sukses mengembangkan seri Warcraft dan Starcraft.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

2. Kenaikan Monster Hunter: Sunbreak
Monster Hunter Bangkit: Sunbreak. (capcom)

Capcom akan merilis Monster Hunter Rise: Sunbreak pada 30 Juni 2022. Game ini dapat dimainkan di perangkat genggam Nintendo Switch dan Microsoft Windows (PC).

DLC Game ini cukup fenomenal, bahkan memiliki pengikut yang sangat banyak. Monster Hunter Rise: Sunbreak sendiri merupakan perpanjangan langsung dari seri sebelumnya yaitu Monster Hunter Rise.

Beberapa elemen baru kabarnya telah ditambahkan oleh Capcom, antara lain mekanisme tempur, tipe monster, dan beberapa lokasi baru yang sepertinya membuat seri ini semakin keren.

3. Redout 2
Redout 2. (Uap)

Redout 2 terpilih sebagai game balap tercepat di dunia. Redout 2 adalah sekuel berdasarkan versi arcade sebelumnya dari game Redout.

Jika dilihat dari trailernya, game besutan 34BigThings ini memang akan seru dan memiliki gaya visual yang menawan. Selain itu, Redout 2 juga akan dirilis untuk dua konsol terbaru, yaitu PS5 dan Xbox Series X, selain PC.

Sumber :