Samsung Galaxy M53 5G Resmi Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy M53 5G Resmi Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy M53 5G

Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy M53 5G di Indonesia. Smartphone ini memiliki dukungan kamera quad 108 megapiksel, sebuah fitur yang biasanya terdapat pada seri smartphone flagship Samsung, mampu mengambil foto dan video beresolusi tinggi dengan detail yang sangat jelas.

Galaxy M53 5G juga tersedia sebagai smartphone Galaxy M-series yang telah ditingkatkan dari seri pendahulunya berkat pengalaman yang terasa seperti flagship yang tidak ada dengan harga Rs 6 juta. Samsung Galaxy M53 5G secara eksklusif tersedia secara online dengan harga retail Rp 6.299.000.

Namun, bagi Anda atau penggemar gadget di Tanah Air yang ingin memiliki smartphone ini, Samsung sudah melakukan pre-order untuk Anda mulai 26 April hingga 29 April 2022 hanya di samsung.com/id dan beberapa e-commerce terpilih. hanya dengan Rp. 5.799.000 .

“Menjelang lebaran, Samsung juga ingin berbagi keceriaan dengan menghadirkan Galaxy M53 5G. Anggota terbaru dari jajaran smartphone flagship seri Galaxy M, Galaxy M53 5G hadir dengan quad camera 108MP,” ujar Ilham Indrawan, Senior Manager Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Ilham menambahkan bahwa dukungan kamera 108MP dapat menangkap gambar beresolusi tinggi yang luar biasa untuk meningkatkan pembuatan konten buatan pengguna. Dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari dan layar Super AMOLED+ dengan refresh rate 120Hz.

Galaxy M53 5G juga didukung dengan chipset octa-core 6nm hingga 2.4GHz dan RAM 8GB serta RAM Plus hingga 8GB. Belum lagi, smartphone ini juga hadir dengan kapasitas penyimpanan 256GB yang bisa ditambah hingga 1TB penyimpanan eksternal.
Performa dan Baterai #GakAdaMatinya

Buat kamu yang paling hits dan siap, momen kumpul bareng keluarga dan sahabat saat lebaran pasti identik dengan berfoto, membuat video dan mengunggah konten ke media sosial sepanjang hari. Nah, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena Galaxy M53 5G mengemas baterai besar 5.000mAh.

Hebatnya lagi, ada fitur 25W Super Fast Charge yang bisa mengisi penuh baterai lebih cepat. Galaxy M53 5G juga mampu membuat multitasking lebih nyaman tanpa lag, berkat dukungan RAM 8GB dan RAM Plus hingga 8GB, sehingga Anda dapat bekerja lebih lancar saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Selain itu, dengan penyimpanan internal 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB, Anda dapat menyimpan ribuan foto dan video sebagai konten media sosial keren Anda. Membuat Anda bebas mengabadikan kenangan #GakAdaMatinya bersama orang-orang terkasih di momen bahagia ini.
Kamera 108 MP #GakAdaMatinya

Galaxy M53 5G juga memiliki dukungan kamera quad terbaik di kelasnya pada 108MP. Kamera utama 108MP dapat menangkap foto dan video yang detail dan jelas hingga kualitas 4K, memungkinkan Anda untuk segera mulai membuat konten resolusi tinggi.

Lalu ada kamera ultra-wide-angle 8MP dengan sudut pemotretan hingga 123°, memungkinkan Anda untuk menangkap lebih banyak objek dalam bingkai, yang sangat cocok untuk mengambil foto bersama keluarga dan teman selama Idul Fitri. Lalu ada kamera makro 2MP untuk menangkap detail yang lebih nyata dari jarak yang begitu dekat.

Sumber :